Saturday, October 22, 2011

La Bière

Rating:★★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Italian
Location:Central Park
The Wordsmith - October 10, 2011.

Hai, ketemu lagi sama gue, Angga Hardy di The Wordsmith. Kali ini gue mau bikin review tentang satu resto a la Italia di Central Park. La Biere.

Hari Sabtu itu gue kebagian giliran piket di kantor. Untung aja cuma sampe jam 12 siang, jadinya gue bisa ngayap pulang kantor. Sebelomnya gue sempet ngadain games sama Arum, jadi masing-masing tulis 5 hal yang mau kami kunjungi. Gue nulis 5 masakan, Arum nulis 5 tempat. Abis itu dikocok dan yang keluar adalah "pasta" dan "Central Park". Tanpa pikir panjang, kami langsung gugling dan ketemu lah La Biere ini. Telpon taksi trus brangkaaat...!

Sampe di tekape, gue langsung disambut sama suasana yang cukup cozy karena hampir semua aspek dari resto ini adalah kayu. Ada ruang outdoor juga lho! Dan kami milih outdoor. Gak lama waiter nyamperin dan gue langsug menjalankan ujian dasar bagi si waiter itu, "ada rekomendasi buat makanannya?" dan langsung dijawab dengan yakin, "coba Prawn Aglio Olio Pasta aja". Oke gue pilih itu, Mushroom Soup, La Biere Pizza, sama Peach Flavoured Tea terus Arum pesen Spaghetti Carbonara sama Fusion Camomile Tea. Hmmm... Yummy!!

Mushroom Soup
Image and video hosting by TinyPic
Enak! Tapi gak se-Itali di La Porchetta soalnya Mushroom Cream Soup yang ini ada rasa jahe yang lumayan kuat. Tapi overall Mushroom Cream Soup-nya lembut, trus rasa jamurnya berasa banget. Apa lagi kalo dimakan pake Garlic Bread yang disediain. Perfecto!!!

La Biere Pizza
Image and video hosting by TinyPic
Paduan antara jamur, keju, salad, sama pizza yang krispy ini bener-bener pas banget. Apa lagi kalo ditambahin pake lada. Yum...

Prawn Aglio Olio Pasta
Image and video hosting by TinyPic
Gue rasa sajian ini unik, soalnya baru kali ini gue makan pasta yang pedes dan seger. Walopun gue gak kuat makan cabe rawit, tapi waktu gue makan pasta ini rasanya nagih banget, apa lagi dikasih dua potong garlic bread... Wajib coba deh pasta ini kalo lo mampir ke La Biere.

Pasta Carbonara
Image and video hosting by TinyPic
Creamy, gurih, mmm... Enaak... Walopun rasanya mirip sama carbonara lain, tapi Pasta Carbonara ini ringan banget rasanya, dan ada dua potong garlic bread juga lho...

Peach Flavoured Tea
Image and video hosting by TinyPic
Kesan pertama waktu minuan ini dateng bener-bener bikin gue ngira kalo ini sebenernya bir yang terselubung. Ternyata setelah gue seruput, rasanya sama kayak fruit tea kok... Bedanya yang ini lebih ringan tapi rasa peachnya lebih nonjol.

Fusion Camomile Tea
Image and video hosting by TinyPic
Aroma camomilenya ak cuma sekedar aroma. Waktu gue cobain, bener-bener bikin gue nyaman... Kayak relaksasi gitu lah... Cuma sayangnya kurang gede sih tekonya... :D

Wah, udah sampe juga nih di akhir review gue. Untuk keseluruhan, menurut gue makan di La Biere kayak makan di resto Itali beneran. Lo bisa nongkrong di outdoor, atau lo bisa leha-leha di indoor. Well, make your own choice. Untuk masalah harga, gue makan berdua sama arum, 5 dish gue ngerogoh kocek sekitar Rp.300.000,- Tapi menurut gue worth kok. Gue puas makan di La Biere dan gue kasih 5 bintang.



Written by:
Angga Hardy