Saturday, October 8, 2011

Bakmi GM

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Chinese
Location:Gadjah Mada
Halo guys! Selamat datang di The Wordsmith.

Kali ini gue mau bikin review yang udah lama gue pending karena emang gak sempet update. Hiks... Nama resto yang bakalan gue review kali ini pasti udah gak asing lagi di kuping. Bakmi GM.

Yep, langsung aja ke review nya. Waktu itu kalo gak salah abis lebaran, gue sekeluarga pengen makan ke luar. Gue udah ngarepin makan di hanamasa, tapi takdir berkehendak lain. Kami ke Bakmi GM yang di Jl. Gadjah Mada. Katanya sih itu resto Bakmi GM yang pertama. Kalo diliat-liat bener juga sih, masih keliatan klasik banget bangunannya.

Sampe sono gue pesen Bakmi GM Special, Pangsit Goreg, sama Cap Cay. Minumannya gue pesen Lemon Tea.

Bakmi GM Special
Image and video hosting by TinyPic
Menu ini emang andalan banget di resto Bakmi GM. Mie nya gak terlalu keras juga gak terlalu lembek. Di lidah gue rasanya pas banget, apalagi ada jamur sama pangsitnya, hmm... Yumm!!

Pangsit Goreng
Image and video hosting by TinyPic
Ha! Mungkin ini pelopor pangsit goreng. Dari sekian banyak resto yang nyediain pangsit goreng, menurut gue ini yang paling oke. Pangsitnya kalo digigit langsung ancur, terus sausnya juga enak banget. Gak terlalu asem, gak terlalu kental, pokoknya pas deh!

Cap Cay
Image and video hosting by TinyPic
Gue sebenernya lupa apa nama makanan ini, soalnya yang pesen si Anggi, dan dia gak abis terus minta gue buat ngabisin makanannya. Yang ini creamy, panas, gurih, yaa.. Enak lah pokoknya. Sayurannya juga masih seger.

Lemon Tea
Image and video hosting by TinyPic
Menurut gue ini gak ada istimewanya. Kayak lemon tea biasa aja sih. Mungkin juga ini lemon tea instant. Who knows?

Yak! Sampe juga di penghujung review gue hari ini. Bagi gue yang kurang dari resto ini adalah kalo mau take away. Lama banget bikinnya. Entah mereka ngeduluin yang makan di resto atau emang karena banyak yang take away juga. So semoga kalian bisa nikmatin review di The Wordsmith.