Sunday, October 2, 2011

Bakerzin

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: International
Location:Pondok Indah Mall

Good evening guys... Malem-malem gini enaknya bikin review nih. Kali ini review yang mau gue bikin tentang satu resto yang ada di PIM, Bakerzin. Please enjoy this review only on The Wordsmith.

Dalam review ini mungkin tertuang pengalaman kuliner gue yang kurang memuaskan. Gue agak kecewa dengan kualitas masakan di Bakerzin PIM ini. Tapi berhubung gue punya The Wordsmith jadi gue bisa bikin review dengan tenang dan apa adanya.

Okee, mulai dari tata letak bangkunya menurut gue agak nggak nyaman karena daerah smoking dan non-smoking bisa dibilang agak nyatu. Palingan dipisahin sama sekat yang gak kedap. Gue kebagian di smoking area soalnya yang non-smoking udah penuh... :'(

Sekarang menuju ke menu. Gue pesen Mushroom Cream Soup buat appetizer dan Salmon and Olive spaghetti buat main course. dan Arum pesen Creamy Mushroom Linguini (kalo gak salah)



The Menus


Mushroom Cream Soup

Image and video hosting by TinyPic

Well, ini adalah salah satu Mushroom Cream Soup terburuk yang pernah gue cicipin. Entah rasanya yang emang kayak gitu, atau emang ada kesalahan waktu masak, tapi gue bener-bener ngerasain garlic gosong di sup gue itu. Yuck! Teksturnya kasar banget mirip puree, dan kalo dikombinasiin sama rasanya, gue kira itu lebih mirip muntahan deh. Garlic breadnya juga keras. Buat Appetizer, itu sama sekali gak menggugah appetite gue!



Salmon and Olive Spaghetti

Image and video hosting by TinyPic

Nah ini lumayan lah... Sedikit ngobatin kekecewaan gue sama Appetizer yang gue pesen. Salmonnya enak, agak gosong di kulitnya, tapi juicy di dalemnya. Rasa salmon, nyampur sama olive-nya nyatu banget. Gurih, ada rasa sedikit asem dari olive-nya, terus rasa khas dari ikan salmonnya. Yummy deh...



Creamy Mushroom Linguini

Image and video hosting by TinyPic

Arum seneng banget sama semua jenis carbonara. Dan di Bakerzin ini ada sesuatu yang cramy juga. Overall rasanya hambar. Semua komponen gak terlalu nonjol sampe-sampe Arum harus pake saos buat munculin rasanya. Mungkin yang paling kerasa di makanan ini cuma jamurnya. Itu pun kalo jamurnya lebih banyak.

Itu aja review dari gue buat Bakerzin. Dengan kualitas yang gue terima, gue sangat keberatan untuk ngeluarin sekitar 200 ribu buat makan di Bakerzin. So, dengan ini gue kasih 3 bintang aja.